Kamis, 24 April 2008

Biarkan mengalir demi cinta

Sobat, banyak hal yang kita ketahui tentang cinta.
Namun lebih banyak lagi yang tidak kita tahu.
Berikut sedikit cerita :

Ada seorang pria bernama "Raja" yang sedang melakukan sebuah studi di sebuah kampus, yang mempunyai seorang wanita yang cantik jelita dalam hidupnya "Ratu" namanya. Dia sedang bekerja disebuah perusahaan. Begitu cantiknya dia sehingga banyak pria yang jatuh hati padanya. "Raja" gelisah menyadari itu semua. Tentunya dia tidak ingin permasurinya berpindah hati ke orang lain. Terkadang dia merasakan begitu sulit menjaga "Ratu". Berbagai halangan berdatangan silih berganti.

Pada dasarnya "Raja" sadar atas hal-hal yang dihadapi itu sejak sebelum jadian sama "Ratu". Namun resiko harus diambil jika kita ingin mendapatkan sesuatu yang begitu berharga.

...

Hingga kemudian hari pernikahanpun tiba. "Raja" dan "Ratu" akhirnyapun menjalin hubungan kasih yang lebih dewasa. Dan yang haram kini telah halal.

Namun apakah halangan berhenti datang??
Tentunya tidak. Bahkan kian lama kian komplek.

Sobat demikian sepenggal kisah yang aku tuliskan, dan sekarang aku bisa simpulkan.
"Apapun yang sudah dan akan terjadi, sudah seharusnya kita hadapi. Dan biarkan mengalir demi cinta"


2 komentar:

Anonim mengatakan...

dalem euy! top! itu dia Jar! cinta itu baru bener" cinta ketika cobaan menerpa dan bisa dihadapi... bukan seneng" doang dan nuntut doang, iya kan? disitulah indahnya cinta; ketika ada cobaan, cinta itu tetep ada (sniff... sniff...)

fajar_error mengatakan...

Re: doyoufancyme berkata

Iyaaa. Bagaimanapun istriku tetap yang terindah dimuka bumi ini dan dihatiku.
Dan apapun insyaALLOH aku jalanin dami dia dan cintaku.