Jumat, 09 Mei 2008

Ikut Koneksi Internet Temen

Tiga hari yang lalu aku masuk dikamarna temenku.
Aku sengaja mo nyobain koneksi internetnya.
Cepet kagak??
Ternyata aku coba, gilaaaaaaa cepet banget bo'.
Masa baru buka situs streaming video y**t**e, ee langsung running videonya.
Biasanyakan nungggu dulu berapa menit.
Wah gilaaa keren.

Nah itu koneksikan punya salah satu temenku yang emang bisnisnya bergerak di bidang jaringan.
Besoknya aku langsung hubungin dia buka ngeaktifin accountku.
Aku ambil yang timebased 60 menit.
Mo ambil yang unlimited ga kuat bayarnya.
Lagian kalo ambil yang timebased kita bisa memanage waktunya.
Kalo pake yang unlimited pasti kalo pas ga make rasanya rugi bgt gitu.

Siip dah pokoknya.
Makin nyaman aja dikosku ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

60 menit?

baru buka bentar udah habis tuh,,,

pake' koneksi apaan, sie?
harganya?